Info Sekolah
Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Datang Di Website SD Negeri 54 Banda Aceh
19 Juni 2024

Siswa SD Negeri 54 Banda Aceh Juara 1 OSN Bulu Tangkis Tunggal Putra

Rabu, 19 Juni 2024 Kategori : Berita Prestasi

Banda Aceh – Teuku Ghazawan Qays Tajusa Atallah, siswa SD Negeri 54 Banda Aceh, berhasil meraih juara 1 Olimpiade Sains Nasional (OSN) cabang bulu tangkis putra tingkat kota Banda Aceh. Teuku Ghazawan Qays Tajusa Atallah berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya dengan skor telak dan menunjukkan performa yang luar biasa selama pertandingan.

Dengan pencapaian ini Teuku Ghazawan Qays akan mewakili kota Banda Aceh ditingkat OSN Provinsi dan ini adalah kesempatannya untuk bisa bersaing dengan pesaing lainnya di seluruh Provinsi Aceh.

Prestasi gemilang ini merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang rutin dilakukan oleh Teuku Ghazawan Qays. Dengan bimbingan dari guru dan juga orang tua, ia mampu mengasah kemampuan dan bakatnya dalam olahraga bulu tangkis hingga mencapai kesuksesan ini.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kemenangan ini. Saya tidak bisa mendapatkan ini tanpa dukungan dari orang tua, pelatih, dan teman-teman yang selalu memberikan semangat kepada saya,” kata Teuku Ghazawan Qays. usai menerima medali emasnya.

Selamat untuk Teuku Ghazawan Qays atas kemenangan yang gemilang ini. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah serta kota Banda Aceh di event-event olahraga yang akan datang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

ALAMAT KAMI :

Jl. T. Nyak Arief No. 140
Desa Peurada, Kec. Syiah Kuala
Provinsi Aceh
Pos 23115
Email : sdn54bna@gmail.com

LOKASI